Daihatsu Luxio

Kamis, 14 Juni 2012 ·

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pantas berbangga hati karena dua produknya berhasil mempertahankan gelar sebagai kendaraan terbaik di ajang Otomotif Award 2012. Dua model yang mengharumkan nama Daihatsu adalah Luxio dan Gran Max.

Daihatsu Gran Max berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Mini Bus. Sedangkan Daihatsu Luxio berhasil merebut penghargaan pada kategori Best Low Van.

"Penghargaan ini memberikan kami rasa bangga atas dua produk Daihatsu ini sebagai yang terbaik di segmennya masing-masing menurut Tabloid Otomotif. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Daihatsu Luxio serta Gran Max adalah yang terbaik selama tiga tahun berturut-turut," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Sejak 2010 lalu, keduanya selalu dinobatkan sebagai yang terbaik pada masing-masing kategori tersebut. Penganugerahan ini membuktikan bahwa kedua produk Daihatsu ini selama tiga tahun berturut-turut berhasil mempertahankan eksistensinya.

Pemilihan dilakukan dengan pengetesan terhadap parameter-parameter seperti desain, konsumsi bahan bakar dan harga. Daihatsu Luxio dan Gran Max berhasil memenuhi ketiga penilaian tersebut sehingga memperoleh 2 kategori sekaligus dalam Otomotif Award 2012.

Daihatsu Gran Max merupakan kendaraan komersial dengan kapasitas terbesar dan performa terbaik di kelasnya. Gran Max juga merupakan satu-satunya kendaraan produksi Indonesia yang berhasil menembus pasar Jepang.

0 komentar:

KREDIT MOBIL BARU DAIHATSU, XENIA, TERIOS, SIRION, LUXIO, GRANMAX, SUKU BUNGA CICILAN MENARIK - DP RINGAN

Testimoni

Facebook Likebox

Entri Populer

Pengikut

Free Back Link

Ping your blog, website, or RSS feed for Free backlink Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Unlimited Backlink Exchange Web Link Exchange - Linkcsere